Kegagalan hari Ini berarti pendorong,
Namun kejayaan semalam bukan berarti kemegahan oleh karena itu gantungkanlah cita-citamu setinggi bintang di langit, dan rendahkanlah dirimu serendah rumput di bumi.

share yu...

Pesona Pantai Pulau Manuk

Keindahan wisata yang berada di daerah banten kidul (banten selatan) benar-benar menakjubkan. Beberapa wisata yang saya tau memang begitu indah, seperti pantai sawarna, pantai pulau manuk, pantai karang taraje, dan masih banyak lagi yang  keindahannay tidak kalah dengan pantai-pantai yang saya sebutkan tadi.

Hmmm… dari beberapa tempat wisata yang berada di daerah banten kidul yang begitu mempesoan adalah pantai pulau manuk. Sebutan manuk berasal dari  bahasa sunda dimana arti kata manuk adalah burung. Dan mengapa di sebut pantai pulau manuk? Saya fikir anda sudah tau jawabanya hehe.. yupz… karena pantai tersebut berada di tepi laut dimana ada sebuah pulau yang selalu banyak  manuk (burung) yang hingap di sana. Pantai ini terletak di Kecamatan Bayah, ± 1,5 Km dari teriminal bayah. Dan dari  pertigaan Bayah arah pelabuhan ratu.


Tempat yang strategis dengan harga yang terjangkau bakhan geratiss. Begitu mempesoan sehingga mata enggan berhenti berkedip. Pasir yang putih, air yang jernih serta pantai yang laus, sehinga pemandangannya benar-benar memanjakan mata. Tak heran ketika hari libur tiba, pantai ini adalah tujuan favorit masyarakat di banten kidul.

Hal yang paling sering dilakukan para wisatawan  atau pengunung yang datang ke pantai ini adalah manggang ikan dan berenang. Mantap banget deh pokonya, selelah puas berenang di laut terus makan ikan bakar yang masih anget dibawah pohon yang rindang, hmm.. nikmat!!  di tambah angin yang sepoi-sepoi dan pemandangan pantai yang elok. Pokonya serru banget !!  







Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kiri kanan home